Tertabrak mobil parkir, satpam hotel tewas

Minggu, 25 Maret 2012 - 14:28 WIB
Tertabrak mobil parkir,...
Tertabrak mobil parkir, satpam hotel tewas
A A A
Sindonews.com - Nahas, itulah yang dialami Satpam The Edelweis Hotel di Jalan Gejayan No 17 Klitren Gondokusuman Yogyakarta Mudiyana (28).

Mobil tersebut milik tamu hotel yang menginap di The Edelweis Hotel. Pemilik mobil menyerahkan kunci mobil ke petugas resepsionis hotel agar mobil miliknya di parkir. Wisatawan domestik tersebut kemudian menuju kamar hotel untuk beristirahat.

Saat itulah, Fuad Mahmud (24) warga Jalan Dagen No 34 Yogyakarta yang merupakan karyawan hotel hendak memarkirkan mobil. Ia dibantu Mudiyana yang memberi aba-aba. Posisi korban, tepat berada di depan mobil.

Saat Fuad bermaksud untuk memundurkan mobil, mobil otomatik itu justru melaju ke depan dengan kencang. Korban yang berada di depan mobil tertabrak. Bahkan, korban tergencet tembok yang berada di lokasi tersebut.

Akibatnya, korban yang tertabrak dan tergencet tembok mengalami luka serius pada kaki kiri, tulang dada patah, dan kepala. Beberapa karyawan hotel lainnya memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Panti Rapih Yogyakarta.

Karena luka yang cukup parah, nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban dinyatakan meninggal oleh dokter rumah sakit. "Insiden ini terjadi Sabtu, 24 Maret kemarin sekitar pukul 03.20 WIB. Tindakan kita begitu mendapat laporan, kemudian mendatangi lokasi kejadian," kata Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Hadi Sutomo, Minggu (25/3/2012).

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lokasi kejadian. Hasilnya, polisi mengamankan kendaraan dan pelaku yang tak lain masih teman korban.

"Ini kasus murni kecelakaan, tidak ada unsur kesengajaan yang dilakukan pelaku," pungkasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)