Kubu Irwandi diintimidasi beruntun

Minggu, 25 Maret 2012 - 09:29 WIB
Kubu Irwandi diintimidasi beruntun
Kubu Irwandi diintimidasi beruntun
A A A
Sindonews.com - Kandidat pasangan calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan kembali mendapat intimidasi. Kali ini tiga serangan beruntun dalam waktu nyaris bersamaan terjadi di Bireun.

Akibat serangan beruntun dini hari itu, seorang tim sukses dikabarkan luka-luka dan empat unit mobil rusak. Belum ada pelaku yang ditangkap kepolisian setempat.

Serangan pertama di Desa Kareueng, Kecamatan Kuala, Bireun. Intimidasi berupa larangan menaikan spandul dan pemukulan.

Sementara di Balei Seutui, Kecamatan Pesangan, Bireun. Sekelompok pria yang diperkirakan 15 orang merusak empat unit mobil operasional kampanye, satu diantaranya digulingkan.

Aparat Polres Bireun telah memasang garis polisi di lokasi kejadian bersama Brimob. "Kita tengah menyelidiki dan mengembangkan kasus itu," jelas Nur Azhari pada wartawan.

Irwandi Yusuf, mantan Gubernur Aceh yang kembali mencalonkan diri lewat jalur perseorangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 April mendatang. Ia berharap kepolisian dapat berbuat lebih maksimal mengungkap maraknya intimidasi.

"Pihak kepolisian tidak responsif dalam menanggani kasus-kasus kekerasan seperti penganiayaan, pembakaran dan pengancaman," jelas Irwandi. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)