Mobil-motor adu banteng, 1 orang tewas terbakar

Rabu, 21 Maret 2012 - 11:49 WIB
Mobil-motor adu banteng, 1 orang tewas terbakar
Mobil-motor adu banteng, 1 orang tewas terbakar
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalur Surabaya-Mojokerto kawasan Balongbendo-Sidoarjo. Sebuah mobil Daihatsu Xenia menabrak pengendara motor. Motor dan mobil terbakar di lokasi kejadian hingga membuat pengemudi motor tewas terbakar.

Siti Romlah (50), Warga Desa Seduri-Balongbendo Sidoarjo bermaksud menjual sayuran. Namun Siti justru tewas mengenaskan di Jalan Raya Balongbendo kilometer 33 Sidoarjo, setelah kendaraan yang dikendarainya ditabrak sebuah kendaraan minibus Xenia yang berjalan searah dengan korban.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Choirul Anam mengatakan, kejadian kecelakaan ini terjadi bermula ketika korban dengan kendaraannya melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto membawa sayuran. Saat di tempat kejadian, mendadak muncul mobil Xenia yang dikemudikan Sutrisno (50), warga Wringin Anom-Gresik yang langsung memotong dan putar balik.

"Karena terlalu dekat, korban akhirnya tidak bisa menguasai kendaraan dan langsung tertabrak mobil Xenia. Nahas, saat tertabrak timbul percikan api yang menyebabkan kedua kendaraan langsung ludes terbakar," ujar Choirul menjelaskan, Rabu (21/3/2012).

Korban yang berada di lokasi lanjut Choirul langsung ikut terbakar. Oleh polisi, korban yang tewas terpanggang langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Krian.

Sementara pengemudi Xenia melarikan diri, dan kini masih dalam pengejaran polisi.

"Kedua kendaraan yang hangus terbakar diamankan di sekitar tempat kejadian," paparnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6032 seconds (0.1#10.140)