Seorang wanita tewas gantung diri di tower

Sabtu, 17 Maret 2012 - 14:32 WIB
Seorang wanita tewas gantung diri di tower
Seorang wanita tewas gantung diri di tower
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita di Madiun, Jawa Timur, ditemukan tewas tergantung di atas tower operator seluler setinggi 50 meter.

Evakuasi mayat korban dari ketinggian membuat petugas kesulitan, dan menjadi tontonan warga. Kuat dugaan, korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah percintaan.

Temuan korban gantung diri ini, kontan membuat geger warga yang melintas di kawasan Jalan Ngebong, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Proses evakuasi, dilakukan setelah tim operator seluler tiba. Akhirnya, korban diturunkan dengan tali secara perlahan.

Petugas kebersihan tower Sigit Riyadi mengatakan, wanita tersebut sudah dua kali melakukan upaya gantung diri. Pertama akhir Juni 2011, namun kala itu korban berhasil dibujuk keluarganya. Sedangkan tadi pagi, tidak ada yang mengetahui rencana korban bunuh diri.

Berdasarkan data yang terhimpun, diketahui korban bernama Dina, warga Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Setelah berhasil di evakuasi, korban dibawa tim forensik Polres Madiun Kota ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sudono, Madiun untuk memastikan penyebab kematianya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)