Warga Klungkung hilang terseret arus laut

Sabtu, 17 Maret 2012 - 10:33 WIB
Warga Klungkung hilang terseret arus laut
Warga Klungkung hilang terseret arus laut
A A A
Sindonews.com - Dewa Gede Rai Surya Mataram (47), warga Kabupaten Klungkung, Bali hilang terseret arus laut saat mandi di Padanggalak, Sanur, Denpasar.

Hingga pagi ini, pria asal Desa Tusan Bangsal Kabupaten Klungkung, itu masih dalam pencarian tim SAR Denpasar. "Tadi sekira pukul 06.30 WITA, anggota SAR sudah bergerak melakukan pencarian di sekitar lokasi," kata Kepala Seksi Operasional SAR Denpasar I Ketut Gede Ardana, Sabtu (17/3/2012).

Dijelaskan Ardana, peristiwa bermula pada Jumat 16 Maret 2012, sekira pukul 17.00 WITA saat korban sedang mandi. Lokasi sungainya yang berhulu di Pantai Padanggalak, di sisi timur Pura Loloan atau ex Bali Safari.

Saat mandi itulah, tiba-tiba datang arus cukup kuat yang langsung menarik tubuhnya ke tengah laut. Warga yang mengetahui kejadian itu tak mampu berbuat banyak dan segera melaporkannya ke petugas.

Pencarian dilakukan sore itu juga dengan penyisiran di sekitar lokasi. "Sampai pukul 03.00 WITA, kami belum menemukan keberadaan korban, sehingga pencarian dilanjutkan pagi tadi," imbuhnya.

Pihaknya mengerahkan 10 personel dan satu rubber boat dengan penyisiran sepanjang lokasi ke arah timur. "Cuaca pagi ini agak bersahabat namun kami masih lihat perkembangan di lapangan untuk menentukan jarak pencarian," imbuh anggota SAR I Wayan Rusdi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)