PKS kawinkan Ahmad Heryawan dengan artis?

Senin, 12 Maret 2012 - 16:22 WIB
PKS kawinkan Ahmad Heryawan dengan artis?
PKS kawinkan Ahmad Heryawan dengan artis?
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi lima nama calon pasangan Ahmad Heryawan yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013. Diantaranya ada yang dari kalangan artis.

Namun, PKS belum bisa mengumumkan lima nama yang kemungkinan akan dijadikan pasangan Heryawan itu.

"Ada lima nama yang sudah kami jajaki, ada dari kalangan artis yang kini aktif di parpol, ada juga akademisi. Tapi itu belum bisa disebutkan sekarang. Insya Allah akhir Maret ini kita launching," ungkap Staf Kebijakan Publik DPW PKS Jabar Lalu Suryade, yang merupakan Anggota DPRD dari Fraksi PKS didampingi Sekertaris DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu, dalam media gathering di Jalan Sulanjana Bandung, Senin (12/3/2012).

Lima calon tersebut baru dibicarakan dengan partai mitra komunikasi, belum menjadi partai mitra koalisi. "Yang jelas ada nama perempuan dan ada juga laki-laki yang kita bicarakan," kata Lalu.

Nama-nama yang dibicarakan tersebut masih dibicarakan secara internal, baik di PKS maupun di partai mitra komunikasi. Jika sudah fix, baru dilakukan koalisi secara formal. Setelah itu, nama calon pendamping Heryawan akan diumumkan ke publik. "Koalisi dengan parpol memang belum fix. Saat ini baru upaya bangun komunikasi," katanya.

Sebagai catatan, meski Pilgub Jabar 2013 masih jauh, namun beberapa nama yang diprediksi akan bertarung memperebutkan Jabar 1 dan 2 sudah bermunculan.

Kalangan artis yang aktif di parpol dan diprediksi akan ikut Pilgub 2013 di antaranya Dede Yusuf Dari Partai Demokrat dan Rieke Dyah Pitaloka dari PDI Perjuangan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)