Hari terakhir, Dede Yusuf ambil formulir Cagub

Rabu, 07 Maret 2012 - 17:51 WIB
Hari terakhir, Dede Yusuf ambil formulir Cagub
Hari terakhir, Dede Yusuf ambil formulir Cagub
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf terlihat sedang mendaftar Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 ke Kantor Partai Demokrat Jabar, Rabu (7/3/2013).

Dede yang merupakan kader Partai Demokrat datang ke Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Maskumambang, Bandung, sekira pukul 15.WIB.

Dede diterima jajaran pengurus Partai Demokrat dan Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Didin Supriadin yang duduk di balik meja sambil menghadapi dua formulir, gubernur dan wakil gubernur.

Namun Dede hanya mengambil satu formulir, yakni formulir gubernur nomor 7. "Satu formulir saja, mudah-mudahan yang diambil benar, tidak salah," katanya, sambil mengisi formulir.

Usai mengisi formulir, Dede menyatakan bahwa formulir penjaringan yang diambilnya adalah formulir gubernur. "Formulir gubernur," tegasnya.

Saat ditanya kenapa Dede mengambil formulir di hari terakhir, dia mengaku harus melakukan istikharah dulu. "Ini kan hasil istikharah," ujarnya, sambil tersenyum.

Dede menjelaskan, pengambilan formulir dilakukan setelah dia selesai menjalankan tugas-tugasnya. Dia menjelaskan, mengambil formulir itu demi mengikuti mekanisme penjaringan partai.

Didin Supriadin menjelaskan, hari ini memang hari terakhir pengambilan formulir penjaringan yang sudah dibuka sejak 1 Maret 2012. "Dengan Pak Dede mengambil formulir, jadi ada tujuh yang mendaftar di penjaringan ini," jelas Didin. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)