7 Kader Partai Demokrat Jabar maju Pilgub 2013

Rabu, 07 Maret 2012 - 17:34 WIB
7 Kader Partai Demokrat Jabar maju Pilgub 2013
7 Kader Partai Demokrat Jabar maju Pilgub 2013
A A A
Sindonews.com - Hingga pukul 17.00 WIB, Rabu (7/3/2012), hari terakhir penjaringan Partai Demokrat Jawa Barat, sudah menjaring tujuh calon yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur Jawa Barat.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dari internal Partai Demokrat Jawa Barat, Didin Supriadin mengatakan, hari ini sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Mereka adalah Iwa Gartiwa (pengurus harian DPD Partai Demokrat), Irwan Koesdrajat (anggota Komisi B DPRD Jawa Barat), Nana Rukmana (Rektor Universitas Langlangbuana), Daday Hudaya (anggota Komisi III DPR), serta Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf.

Lanjut Didin, sebelumnya tim sudah menerima pendaftaran dari empat orang lainnya yakni Iwan Sulanjana (Ketua DPD Partai Demokrat Jabar), Teddy Seoratmadji (anggota Partai Demokrat/pengusaha), Saly Iskandar (anggota Partai Demokrat/akademisi) dan Yusyus Kuswandana (anggota DPR RI).

"Hari ini kita tunggu sampai pukul 18.00 WIB. Kita sudah konfirmasi ada dua orang lagi yang akan daftar," kata Didin, di Kantor DPD Demokrat Jabar, Rabu (7/3/2012).

Dua orang yang akan datang tersebut, Dada Rosada (Walikota Bandung) dan Adjeng Ratna Suminar (anggota Dewan Pembina Partai Demokrat). (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)