Enam wanita jadi tersangka perusak Polres Pekanbaru

Kamis, 01 Maret 2012 - 02:54 WIB
Enam wanita jadi tersangka perusak Polres Pekanbaru
Enam wanita jadi tersangka perusak Polres Pekanbaru
A A A
Sindonews.com - Polisi terus mengembangkan kasus pengerusakan Mapolresta Pekanbaru, Riau. Kini sudah 12 geng motor menjadi tersangka, enam diantaranya adalah wanita.

" Enam wanita itu ada yang berstatus pelajar di beberapa Sekolah Menengah Umum (SMU) sedejat. Ada juga yang sudah tidak bersekolah," kata Kapolreta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar, Rabu (29/2/2012).

Menurut dia, polisi akan mempertimbangkan bagi para tersangka untuk tidak ditahan. Tapi polisi masih menunggu perkembangan" Kemungkinan bagi yang bersekolah, kita kembalikan kepada orang tuan untuk dibina.

"Kebanyakan dari para geng motor ini adalah memang masih dibawah umur dan pelajar. Kita sangat prihatin kasus ini terjadi," tukasnya.

Menurut Kapolreta lagi, pelaku pengerusakan akan terus bertambah mengingat saat ini polisi masih memburu beberapa orang lagi yang diduga merusak kantor polisi.

"Masih ada tersangka lain yang masih buron. Kita akan bubarkan seluruh geng motor yang ada di Pekanbaru," tandasnya.

Kasus pengerusakan Mapolresta terjadi pada Minggu 26 Febuari 2012. Selain merusak kantor polisi, ratusan geng motor ini juga merusak gedung Lippo Bank dan sejumlah bangunan yang berada dekat Mapolresta Pekanbaru. Hal itu terjadi karena geng motor menuntut ketua mereka berinisial BB dibebaskan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8381 seconds (0.1#10.140)