Dede Yusuf siap daftar di Pilgub Jabar

Senin, 27 Februari 2012 - 17:59 WIB
Dede Yusuf siap daftar di Pilgub Jabar
Dede Yusuf siap daftar di Pilgub Jabar
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf siap mendaftar untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013.

Hanya saja, politisi yang pernah jadi aktor laga itu belum menyebutkan kapan dia akan mengambil formulir di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar yang akan dibuka 1 hingga 7 Maret 2012.

"Kita ikuti saja mekanismenya. Karena sebagai salah satu kadernya, ya saya ikutin," kata Dede, di Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2012).

Meski secara tidak langsung dirinya telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Jabar, namun Dede menyerahkan sepenuhnya pencalonan kepada Majelis Tertinggi Partai Demokrat.

"Keputusan kan ada di Dewan Tertinggi Demokrat," ujarnya.

Menurutnya, pengambilan formulir pendaftaran merupakan bagian dari mekanisme partai yang harus diikuti. Mekanisme tersebut bersifat internal.

Saat ditanya apakah dia mendaftar sebagai Jabar Satu atau Jabar Dua, jawab Dede, hal itu bukan haknya untuk menentukan. "Itu bukan hak saya," ujarnya.

Jadi, tanggal berapa mau mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Jabar. "Saya istikharah dulu," ucapnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7923 seconds (0.1#10.140)