Sopir taksi ditusuk perampok di Jagakarsa

Kamis, 23 Februari 2012 - 22:01 WIB
Sopir taksi ditusuk...
Sopir taksi ditusuk perampok di Jagakarsa
A A A
Sindonews.com - Aksi kriminalitas kali ini menimpa Trikoyo (40) warga, Ciganjur, Jakarta Selatan. Pria asal Banjarnegara ini bekerja sebagai sopir taksi Ekspress pool EB di Jagakarsa, Jakarta.

Trikoyo menjadi korban perampokan dan mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan leher sebelah kiri. Kejadian berawal saat Trikoyo hendak pulang ke pool pukul 02.45 WIB dini hari tadi.

Saat melintas di lampu merah Cibubur, dua orang pria menyetop taksi yang dikemudikan Trikoyo bernopol B 1370 BTA. Kedua pria yang menggunakan kaos itu pun langsung naik ke taksil, dengan posisi duduk satu pria di depan dan satu pria di belakang.

Pria yang duduk di depan di samping Trikoyo bertubuh tinggi dan bersih. Pria yang duduk di belakang, bertubuh kecil, pendek dan sedikit bungkuk.

Kedua pria tersebut minta diantar ke lampu merah Juanda. Saat melintas di Pasar Cisalak, perampok tersebut mengaku ingin buang air kecil. Namun, saat Trikoyo memberhentikan taksinya, tiba - tiba saja Trikoyo ditusuk dari belakang, sebanyak dua kali di bagian leher dan punggung.

Trikoyo pun didorong keluar hingga terjatuh meski masih memakai sabuk pengaman. Saat berlumuran darah, taksi pun dibawa kabur, dan Trikoyo ditolong oleh seseorang hingga ia diantar ke Polsek Cimanggis.

"Susah juga sih, saya tak curiga apa - apa, karena perjalanan dari lampu merah Cibubur ke Juanda merupakan daerah ramai, lagipula jalurnya searah saya mau pulang ke pool," ujarnya di Polsek Cimanggis, Kamis (23/02/11).

Namun sialnya, diduga kedua perampok itupun tertabrak saat mengemudikan taksi hasil rampokannya. Hingga taksi tersebut ditemukan di pinggir perumahan Taman Yasmin, Bogor. "Mungkin menabrak pohon, taksinya hancur di bagian kaca depan, pelakunya kabur," jelasnya.

Kejadian ini merupakan kali kedua bagi Trikoyo. Setelah tahun 1998, ia juga pernah dirampok dan sempat diikat.

"Namun posisi taksi saat itu masih jalan, jadi pelaku mudah tertangkap, apes banget saya sampai kena dua kali, kaget

juga, dari kemarin belum tidur, ini sudah dijahit lukanya, dan menunggu kepala pool datang," paparnya. Sementara itu hingga Polsek Cimanggis masih menyelidiki kasus tersebut. Diduga pelaku hanya ingin mengincar taksi untuk mempreteli sparepart kendaraan atau dijual ke penadah. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9717 seconds (0.1#10.140)