Daftar korban pembunuhan berantai sang gay

Kamis, 16 Februari 2012 - 10:21 WIB
Daftar korban pembunuhan...
Daftar korban pembunuhan berantai sang gay
A A A
Sindonews.com - Pembunuhan berantai dengan cara membius korban menggunakan racun tikus yang dilakukan oleh Mujianto (24) sedikit menemui titik terang. Dari data sementara kepolisian resor (Polres) Nganjuk terdapat 6 TKP dan Korban.

Berikut data korban Mujianto yang dilandasi dengan perasaan cemburu akibat hubungan cinta sesama jenis. Korban-korban itu adalah AH Yani (46) warga Kampoeng Tekolean Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Kemudian, Romahon (55) warga Desa/Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, 2 Mr X belakangan diketahui salah satunya adalah Sudarno (42) Warga Desa Sukowiyono Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.

Sedangkan dua korban selamat adalah Muhammad Fais (28) warga Jalan Melian Desa/Kecamatan Japanan Kabupaten Pasuruan dan Anton S Sumartono warga Desa Tegalan Pamularang Kecamatan Lawean Kabupaten Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam beraksi, Mujianto melakukanya di 6 TKP yang berbeda. TKP-TKP itu adalah di Dusun Getas Desa Ngabar Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk. Kemudian, Dusun Jatirejo Desa/Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Tak hanya itu, aksi ini juga dilakukan di Dusun Batur Desa Sumber kepuh Kecamatan Tanjung Anom, Nganjuk. Ada lagi di Dusun Banaran, Desa Watu Dandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Selanjutnya di Lingkungan Kendal Keramat Kabupaten Nganjuk dan Desa Bale Turi Kecamatan Prambon Nganjuk.

"Memang saat ini masih ada 1 korban yang belum teridentifikasi dan sudah dimakamkan," kata Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Suseno Warih Adi, di Mapolres Nganjuk, Kamis (16/2/2012).

Dia menjelaskan beberapa saksi yang sudah diperiksa sekitar ada 3. Yakni, Mr J, MF dan istri keluarga dari Ngawi itu. "Beberapa saksi di lapangan juga diperiksa untuk menunjang penyelidikkan," tukasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0409 seconds (0.1#10.140)