Mapolsek Lhoknga diserbu massa

Rabu, 15 Februari 2012 - 20:04 WIB
Mapolsek Lhoknga diserbu massa
Mapolsek Lhoknga diserbu massa
A A A
Sindonews.com - Seratusan massa pendukung pasangan bakal calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Muzakir Manaf, mendatangi Mapolsek Lhoknga, Aceh Besar.

Kedatangan massa terkait dugaan pelaku pengrusakan baliho jagoannya di Keudee Lamlhom dan melarikan diri ke mapolsek. "Terjadi kesalahpahaman antara Partai Aceh dengan tim independen," kata Iptu Iwan Haji, Kapolsek Lhoknga, Rabu (15/2/2012).

Iwan membenarkan, dua warga yang dituduh massa telah melakukan pengrusakan baliho ada di kantornya. Namun dia mengaku, belum terbukti keduanya pelaku. "Mereka kebetulan ada di kantor, tapi belum tentu mereka pelakunya," jelas Iwan.

Di Mapolsek, tidak terjadi amuk massa. Menurut Iwan, pihaknya berhasil memfasilitasi massa dengan dua orang yang dituduh. Keduanya, mantan gerilyawan GAM yang menjadi tim sukses salah seorang calon kandidat Gubernur Aceh dari jalur independen.

Sebelumnya, pagi tadi massa mendatangi rumah-rumah warga yang diduga pelaku pengrusakan. Dua dari tujuh orang yang diduga melarikan diri ke Mapolsek.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)