Supir bus tak dalam keadaan mabuk

Minggu, 12 Februari 2012 - 15:10 WIB
Supir bus tak dalam keadaan mabuk
Supir bus tak dalam keadaan mabuk
A A A
Sindonews.com - Supir bus parwisata yang menabrak empat motor dan satu delman di Majalengka tidak dalam keadaan mabuk. Supir Bus, Egi Ginanjar, Purwakarta, Jabar ini diduga ugal-ugalan di jalan.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab tabrakan di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sebelumnya, sopir bus pariwisata Jaya Prima yang diketahui bernama Egi Ginanjar asal Purwakarta diduga mabuk.

Namun, dari hasil pemeriksaan sementara, Egi dalam keadaan sadar dan tidak mabuk. “Sudah dites, dan ternyata tidak mabuk, saat ini dia mau dibawa ke Polres Majalengka,” kata petugas Polsek Kadipaten, Bripka Odang saat dihubungi okezone, Minggu (12/2/2012).

Odang mengatakan, kesimpulan sementara, kecelakaan disebabkan karena sopir bus ugal-ugalan. “Itu karena menyalip kendaraan dan kehilangan kendali, rem juga tidak blong,” katanya.

Seperti diberitakan, bus pariwisata Jaya Prima jurusan Bandung-Cirebon menabrak sejumlah kendaraan di Pasar Kadipaten, Majalengka. Bus itu berisi rombongan yang hendak berziarah ke makam Sunan Gunung Jati, Cirebon.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)