Pendukung Zaini-Muzakir merahkan Banda Aceh

Minggu, 12 Februari 2012 - 11:29 WIB
Pendukung Zaini-Muzakir merahkan Banda Aceh
Pendukung Zaini-Muzakir merahkan Banda Aceh
A A A
Sindonews.com - Puluhan ribu pendukung dan simpatisan Partai Aceh dari seluruh daerah memadati kota Banda Aceh. Massa menghadiri acara deklarasi sejumlah pasangan kandidat calon yang diusung Partai tersebut di Stadion Dimurtala, Lampinueng, Minggu (12/2/2012).

Partai Aceh mengusung Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai calon gubernur dan wakil Gubernur Aceh, serta 15 pasangan calon kepala daerah di 15 Kabupaten dan Kota.

Hadir dalam acara itu sejumlah pengurus partai politik yang mendukung pasangan kandidat dari Partai Aceh dan sejumlah tamu penting lain.

Pantauan di lokasi kejadian, massa sudah memenuhi tribun yang mengelilingi stadion. Sebagian lagi berkumpul di tengah lapangan. Mereka mengusung spanduk dan juga bendera Partai Aceh yang berwarna merah dipadu garis hitam putih.

Sesekali massa memberi tepuk tangan kepada para petinggi Partai yang berada di panggung.

Massa mulai berdatangan sejak kemarin ke Banda Aceh, dengan menggunakan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua. Polisi menjaga ketat kegiatan massa ini, namun sejauh ini kegiatan masih berlangsung tertib. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)