Dendam, anggota TNI tewas dikeroyok

Minggu, 12 Februari 2012 - 11:18 WIB
Dendam, anggota TNI tewas dikeroyok
Dendam, anggota TNI tewas dikeroyok
A A A
Sindonews.com - Diduga akibat dendam, seorang anggota tentara Nasional Indonesia (TNI) Batalion 123 Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tewas dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Desa Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pratu Robi Irawan Oktavianus menderita luka serius di kepala akibat benturan benda tumpul.

Seorang saksi mata, Rizal, Minggu (12/2/2012), mengatakan peristiwa terjadi ketika sekelompok pemuda mendatangi korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bersama dengan seorang saudara korban.

Selang beberapa menit terjadi pertengkaran antara sekelompok pemuda dengan korban, sedangkan seorang saudara korban lari. Pratu Robi diketahui tewas setelah warga datang menolong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari perselisihan antara korban dengan para pemuda sejak sebelum penganiayaan. Pertengkaran sudah terjadi di acara pesta di sebuah kampung.

Pratu Robi sudah dipanggil naik pentas untuk bernyanyi di acara tersebut, sementara kelompok pemuda yang juga mengisi acara di kesempatan yang sama belum mau turun dari pentas. Kejadian itu rupanya meninggalkan dendam.

Sementara itu jenazah langsung dibawa ke kampung halamannya di Desa Maranjak 12, Kecamatan Tanjungbatu, Kabupaten Ogan Hilir, Bengkulu. Korban sempat disemayamkan di Markas Batalion 123 di kota Padangsidimpuan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)