Balap liar dibubarkan paksa

Kamis, 09 Februari 2012 - 09:22 WIB
Balap liar dibubarkan paksa
Balap liar dibubarkan paksa
A A A
Sindonews.com – Polsek Semarang Barat membubarkan paksa aksi balapan liar yang terjadi di Jalan Suratmo, Semarang Barat, kemarin sore. Berdasarkan pantauan SINDO di lapangan, ratusan anak muda sejak pukul 16.00 sudah memenuhui Jalan Suratmo.

Mereka saling adu kecepatan sepeda motor. Namun, sekitar pukul 17.45 mereka langsung bubar saat sejumlah personel Polsek Semarang Barat dengan mengendari dua mobil datang ke lokasi.Seluruh pembalap liar langsung kabur dengan memasuki ganggang perkampung. Sutarno, warga Manyaran mengaku sangat terganggu dengan aksi balap liar yang dilakukan di Jalan Suratmo.

”Setiap sore selalu ada,padahal kalau kondisi jalan kan pasti ramai. Jelas sangat membahayakan bagai pengguna jalan lain,”katanya,kemarin.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Doni Suharjo mengatakan, setiap hari petugas salalu melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya trek-trekan.

”Setiap hari kita mendapatkan laporan dari warga maupun pengguna jalan, dan langsung kita tindak lanjuti,” katanya. Pihaknya tidak akan segan-segan melakukan penangkapan terhadap pelaku trek-trekan.”Kita akan tangkap,dan akan kita lakukan pembinaan, ”tegasnya.(wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)