Demokrat Sulsel asuransikan kader

Rabu, 08 Februari 2012 - 08:38 WIB
Demokrat Sulsel asuransikan kader
Demokrat Sulsel asuransikan kader
A A A
Sindonews.com – Partai Demokrat menyiapkan langkah untuk menumbangkan dominasi Partai Golkar di Sulsel. Langkah tersebut dinilai akan mampu memenangkan pertarungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2013 dan Pemilu 2014.

Langkah tersebut antara lain melakukan rekrutmen kader secara maksimal di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Pimpinan Ranting (desa dan kelurahan). DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting yang paling banyak merekrut kader akan diberikan reward atau imbalan. “Rekrutmen kader itu yang terpenting untuk memaksimalkan kerja-kerja partai.

Setiap tahun harus ada peningkatan jumlah kader. Rekrutmen paling ideal itu di tingkatan PAC,”tegas Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin saat menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Demokrat Sulsel di Hotel Singgasana, Makassar,kemarin. Untuk menambah daya tarik warga untuk bergabung ke Demokrat,partai pemenang pemilu 2009 akan memberikan asuransi kepada setiap kader.

Asuransi itu diakui bisa memberikan perlindungan kepada anggota. “Setiap anggota nantinya harus memiliki kartu tanda anggota (KTA) sehingga pertambahan anggota bisa diketahui. KTA itu nanti sekaligus berfungsi sebagai asuransi,” ujar Wali Kota Makassar ini. Namun, Ilham yang rencananya bakal berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar berharap proses pembuatan KTA itu bisa cepat rampung.

Ilham menegaskan,Jika rekrutmen kader berjalan maksimal dan disertai kerja keras setiap kader, maka target memenangkan Pemilu 2014 dan Pilgub 2013 dapat mudah tercapai. Sementara itu, pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar akan meluncurkan tagline terbaru IA dan poster foto terbaru, Jumat (10/2).

Peluncuran tagline itu belum termasuk deklarasi yang akan dilangsungkan Maret mendatang. Kepala Divisi Publik DPD Partai Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal mengatakan, kehadiran Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Makassar hari ini diharapkan akan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk membumikan Demokrat di Sulsel. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)