Pencarian Angelina dilanjutkan hari ini

Selasa, 07 Februari 2012 - 07:01 WIB
Pencarian Angelina dilanjutkan hari ini
Pencarian Angelina dilanjutkan hari ini
A A A
Sindonews.com - Angelina Yofanka, mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang saat mengikuti arung jeram di Sungai Cikandang, Pakenjeng, Kota Garut, Jawa Barat, belum juga ditemukan.

Tim SAR dan petugas kepolisian Polsek serta Polres Garut, Jawa Barat, terus melakukan pencarian. Sayang, cuaca buruk, hujan deras dan tingginya debit air membuat upaya pencarian itu dihentikan sementara. Rencananya, pencarian akan dilanjutkan Selasa pagi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul mengatakan, mahasiswa tersebut hilang di Kecamatan Pakenjeng yang jaraknya sekira 3 kilometer dari Kota Garut.

"Kami terus melakukan pencarian baik dari tim SAR gabungan termasuk Polsek dan Polres Garut juga SAR Kabupaten Garut dan Bandung," papar Martin, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (6/2/2012).

Martin mengakui, pencarian oleh tim SAR gabungan itu belum membuahkan hasil. Hujan deras seharian di Kota Garut menghambat pencarian.

"Mengingat kendala cuaca hujan dan debit air sungai masih tinggi, maka pencarian untuk sementara hentikan. Dan akan di lanjutkan besok pagi (hari ini, Red)," tambahnya.(lin)


()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)