Bentrok antarkampung, 7 rumah dibakar

Rabu, 01 Februari 2012 - 13:16 WIB
Bentrok antarkampung, 7 rumah dibakar
Bentrok antarkampung, 7 rumah dibakar
A A A
Sindonews.com - Bentrok antarkampung di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, kembali pecah. Akibat bentrokan tersebut tujuh unit rumah warga dibakar massa.

Belum diketahui pasti penyebab bentrokan tersebut. Hingga kini polisi masih berjaga-jaga untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan. Suasana di dua desa yang bertikai masih mencekam. Polisi masih berjaga-jaga di lokasi perbatasan, karena dikhawatikan akan terjadi bentrokan susulan.

Bentrokan warga pecah di Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow antara Desa Ibolian dengan Desa Tataaran terjadi dini hari tadi, Rabu (1/2/2012).

Afrets, seorang warga yang rumahnya terbakar berharap pemerintah segera mengambil langkah agar bentrokan susulan tidak terjadi. "Bentrokan terjadi sekitar pukul dua dini hari," ungkapnya.

Hingga kini situasi di dua desa yang bertikai masih mencekam. Sebagian warga masih enggan untuk keluar rumah. Sementara itu polisi bersama satuan TNI masih berjaga-jaga di daerah perbatasan dua desa, tempat terjadinya bentrokan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5749 seconds (0.1#10.140)