Curi CD-BH, wangsit sukses ala Sudarmadji

Kamis, 26 Januari 2012 - 14:01 WIB
Curi CD-BH, wangsit sukses ala Sudarmadji
Curi CD-BH, wangsit sukses ala Sudarmadji
A A A
Sindonews.com - Ada-ada saja ulah yang satu ini. Hanya karena mencuri pakaian dalam wanita, seorang kepala gudang sebuah pabrik kain di Balongbendo, Sidoarjo, Sudarmaji (30), diamankan polisi.

Sudarmaji mengaku nekat mencuri pakaian dalam wanita, setelah mendapat pesan melalui mimpi agar mencuri pakaian dalam wanita jika ingin sukses dalam bekerja.

Walhasil, jemuran pakaian-pakaian dalam milik tetangga di sekitar rumahnya satu per satu dicurinya. Perilaku tak lazim ini akhirnya diketahui. Sudarmaji terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah tertangkap basah oleh pemilik barang.

Puluhan celana dalam dan BH hasil curian yang tersimpan di dalam tas pakaian tersangka, ikut diamankan dan dibawa ke kantor polisi.

Tersangka juga mengaku telah 10 kali mencuri pakaian dalam wanita milik tetangga, teman kosnya yang sedang dijemur. "Saya sudah 10 kali mencuri mas," aku Sudarmaji, Kamis (26/1/2012).

Sementara itu, karena tidak ada tuntutan dari pihak korban, kasus pencurian pakaian dalam wanita ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. "Sebagai tindak lanjut, kasus ini kita selesaikan secara kekeluargaan," kata Kompol Choirul Anam, Kapolsek Balongbendo.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)