Tahun naga air, tsunami mengintai & pemimpin runtuh

Senin, 23 Januari 2012 - 12:44 WIB
Tahun naga air, tsunami mengintai & pemimpin runtuh
Tahun naga air, tsunami mengintai & pemimpin runtuh
A A A
Sindonews.com - Tahun Baru Imlek 2563 atau tahun naga air ini diprediksi ekonomi akan meningkat, tapi bencana mengintai, pemimpin akan runtuh.

Indra Budi Darmawan, Sekretaris Klenteng See Hien Kiong, Padang mengatakan, sesuai dengan sifat air itu kadang surut dan kadang naik, tapi berkat ada naga yang bergulung di dalam air, itu akan membuat gelombang air.

"Itu artinya kondisi ekonomi akan membaik, kalau mengikuti arus naga, tapi kalau melengah akan bisa bangkrut, sebab akan terseret air," katanya di Jalan Klenteng, Senin (23/1/2012). Lanjut Indra, tahun ini yang sangat tepat untuk merintis usahanya. Sebab peluang untuk mendapat untung sangat besar. "Bagi pengusaha muda, sangat cocok untuk memulai usahanya," kata Indra.

Selain itu, yang harus yang diawasi adalah dua daerah yang terancam, yaitu di Sumatera Utara akan terjadi gempa diiringi tsunami kecil. "Sementara di pulau Jawa dibayangi banjir dan longsor. Untuk Sumatera Barat yang rawan bencana tergolong relatif aman," ungkap Indra.

Untuk para pemimpin saatnya mengintropeksi diri, sebab tahun ini adalah ancaman untuk mereka. "Kalau tidak tanggap dengan aspirasi rakyat maka dia akan turun. Saat ini rakyat sangat kritis, pemimpin harus bisa memimpin rakyat," terangnya.

Kalau dibanding tahun kelinci kemarin, memang tahun ini lebih menguntungkan. Begitu juga dengan pengunjung di Klenteng Padang ini tahun lebih banyak ketimbang kemarin. "Tapi catatannya itu merupakan ramalan, semuanya kita serahkan pada yang kuasa," tutup Indra.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)