Pelajar cantik hilang misterius

Selasa, 17 Januari 2012 - 15:44 WIB
Pelajar cantik hilang misterius
Pelajar cantik hilang misterius
A A A
Sindonews.com - Liana Sahara yang akrab disapa Nanda (16t), siswi SMA Muhammadiyah II (Muha) Yogyakarta yang berparas cantik ini sudah 11 hari menghilang.

Dia pamit meninggalkan asrama sekolah menuju rumahnya sejak Jum’at, 6 Januari 2012 lalu. Ibunya, Anik Sarianing yang beralamat di Jalan Cangkringan No 2, Dusun Somodaran, Kelurahan Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, justru binggung mencari keberadaan anaknya.

Bahkan, perempuan asal Jombang Jawa Timur itu melaporkan ke pihak kepolisian dengan harapan supaya segera bertemu dengan putri tunggalnya. Laporan polisi dilakukan Senin, 16 Januari kemarin.

“Saya sudah mencari, sekolah juga sudah mencari, semoga polisi dapat menemukan keberadaan putri saya,” urai ibu Nanda, Anik, Selasa (17/1/2012).

Anik mengaku tidak ada masalah dengan putrinya. Dia juga mengaku sangat khawatir dengan menghilangnya Nanda. “Nanda itu orangnya pendiam dan tidak neko-neko, ada masalah apa saya juga tidak tahu. Selama ini dia belum pernah pergi tanpa pamit,” urai Anik.

Senada dikatakan Pram, karyawan asrama SMA Muhahammadiyah II Yogyakarta. Dia mengaku tidak mengetahui alasan Nanda menghilang. “Kalau soal itu (kenapa menghilang), saya tidak tau. Pihak asrama juga sudah mencari keberadaan Nanda. Kita berharap tidak terjadi apa-apa pada Nanda,” katanya.

Saat disinggung kesehariannya, Nanda itu orangnya biasa saja. Seperti siswi-siswi asrama lainnya. “Dia itu biasa saja, orangnya juga tertib. Tidak ada catatan buruk di asrama. Kalau di rumah saya kira juga demikian, baik orangnya,” urainya.

Kembali disinggung, apakah Nanda memiliki teman pria spesial atau pacar kemudian kabur dengan sang pacar, Pram enggan memberi komentar. “Kalau yang itu saya tidak tahu. Sepengetahuian saya, dia tidak akan begitu kalau pergi dengan pria atau pacarnya,” katanya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)