Ratusan ulama dukung Marzuqi-Subroto

Senin, 16 Januari 2012 - 08:08 WIB
Ratusan ulama dukung Marzuqi-Subroto
Ratusan ulama dukung Marzuqi-Subroto
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 300 habaib dan ulama di wilayah Jepara bagian selatan, yakni Kecamatan Nalumsari, Mayong,dan Welahan, menyatakan sikap mendukung pasangan Ahmad Marzuqi-Subroto (Mabrur) untuk maju menjadi bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 29 Januari 2012 ini.

Dukungan ini dinyatakan saat ratusan ulama berkumpul di kediaman KH Hayatun Abdullah Hadziq yang ada di Desa Gemiring Lor, Kecamatan Nalumsari, Jepara. Jika terpilih, pasangan nomor urut 1 dipercaya para tokoh agama bisa memimpin Jepara menuju arah yang semakin baik.

Hal ini dikuatkan dengan peran Marzuqi yang sudah terbukti baik menjadi Wakil Bupati Jepara mendampingi Bupati Hendro Martojo dalam lima tahun terakhir. Deretan prestasi yang telah diraih Pemkab Jepara diharapkan bisa dipertahankan dan terus didorong agar lebih berprestasi pada kepemimpinan mendatang.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para ulama dan habaib semoga dalam Pilkada ini Mabrur bisa menduduki kursi bupati dan wakil bupati. Pertemuan ini memang dalam rangka merapatkan barisan untuk mendukung total pasangan Mabrur,’’ kata Marzuqi.

Menurut Marzuqi pihaknya maju Pilkada Jepara setelah meluruskan niat,menyatukan tekad bahwa kekuasaan pemerintahan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dan seluruh sumber daya alam harus diperuntukkan bagi sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

Hal ini sesuai dengan visi yang diusung yakni Terwujudnya Jepara yang Adil dalam Kemakmuran dan Makmur dalam Keadilan. “Kami menilai masih banyak keluh kesah dari masyarakat yang harus kami dengar untuk direspon,’’ tuturnya.

Dalam kesempatan itu, KH Hayatun menjelaskan pentingnya pemimpin yang berkualitas. Dia melihat hal itu ada pada diri Marzuqi-Subroto. “Dukungan kepada pasangan Mabrur karena berdasar keprihatinan adanya krisis kepemimpinan di negara ini,’’ jelasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)