Inggrid siap jadi calon Wali Kota Sukabumi

Selasa, 10 Januari 2012 - 09:48 WIB
Inggrid siap jadi calon Wali Kota Sukabumi
Inggrid siap jadi calon Wali Kota Sukabumi
A A A
Sindonews.com - Artis yang juga politisi dari Partai Demokrat, Inggrid Maria Palupi Kansil, menyatakan siap maju menjadi bakal calon Wali Kota Sukabumi pada Pemilukada 2013.

“Saya siap maju dalam Pemilu Kota Sukabumi 2013 mendatang,” kata Inggrid yang juga anggota Komisi VIII DPR, kemarin.

Akan tetapi, dia masih menunggu restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, karena semua keputusan ada di tangan partai. Jika partai merestui, dia dipastikan akan tampil sebagai calon wali kota di pemilukada mendatang.

Inggrid juga menunggu Musyawarah Daerah DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, untuk menentukan siapa yang akan menjadi pendamping dirinya pada pemilu tersebut.

“Secara pribadi saya siap, namun semua keputusan di tangan partai, jika partai memberikan tanggung jawab saya harus menjalaninya, dan keluarga pun sudah setuju,” tambahnya. Menurut dia, selama ini dirinya mendapat dukungan dari warga Kota Sukabumi.

Jika maju pada pemilu mendatang, katanya, sudah banyak persiapan yang telah dilakukan. Salah satunya fokus ter-hadap kesejahteraan masyarakat, baik kota maupun kabupaten. Tetapi, sekarang ini dia lebih memerhati kan masyarakat Sukabumi melalui tangannya sebagai anggota DPR.

"Saya bisa duduk di gedung DPR RI karena masyarakat Kota Sukabumi. Jadi, saat ini adalah waktu yang tepat untuk saya menyejahterakan masyarakat Kota Sukabumi sesuai dengan tujuan saya waktu itu,” kata Inggrid.

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3633 seconds (0.1#10.140)