Polri - TNI perketat pengamanan

Sabtu, 07 Januari 2012 - 15:13 WIB
Polri - TNI perketat...
Polri - TNI perketat pengamanan
A A A
Sindonews.com - Aksi serang dua kelompok massa di Palu mulai mereda. Namun, situasi dan kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) masih mecekam. Penjagaan Polisi dan TNI diperketat untuk mengantisipasi bentrok susulan.

Terutama, wilayah perbatasan antara Kelurahan Nunu Palu Barat dan Tavanjuka Palu Selatan. Dari pantauan okezone di lapangan, terlihat Tim Identifikasi Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Polres Palu menuju ke lokasi kejadian.

Mereka tengah melakukan olah TKP di sebuah rumah warga yang dibakar massa saat bentrok terjadi. Sementara petugas lainnya melakukan penyisiran lokasi untuk mencari senjata yang digunakan warga saat bentrokan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua kelompok massa dari Kelurahan Nunu, Palu Barat dan Tavanjuka Palu Selatan bentrok, Sabtu (7/1/2012), sekira pukul 06.00 pagi waktu setempat. Warga tampak menggunakan senapan angin, busur, senjata rakitan tradisional dum-dum, dan parang.

Satu orang tewas dalam kejadian itu, puluhan lainnya luka akibat luka tembakan senapan angin. Warga yang takut terkena dampak bentrokan, mengungsi ke tempat lebih aman. Belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi itu. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)