Kabar Gembira, 5 Pasien Positif Corona di Kalteng Sembuh

loading...
Kabar Gembira, 5 Pasien Positif Corona di Kalteng Sembuh
Kabar Gembira, 5 Pasien Positif Corona di Kalteng Sembuh
PALANGKA RAYA - Sebanyak 5 pasien positif virus corona (Covid-19) di Kalimantan Tengah (Kalteng) dinyatakan sembuh. Kesemuanya dirawat di RS Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kalteng, Suyuti Syamsul, mengatakan, jumlah warga Kalteng yang positif Covid-19 adalah 19 orang.

"Dari data Gugus Tugas Covid-19 Kalteng yang dirilis Senin sore, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kalteng ada 19 orang. Rinciannya 14 orang masih dirawat, 5 orang sembuh,” ujar Suyuti.

Sementara itu, jumlah ODP (orang dalam pemantauan) mengalami penurunan yakni dari 611 orang menjadi 593 orang dan untuk PDP (pasien dalam pemantauan) bertambah menjadi 54 orang dari sebelumnya yang berjumlah 43.



Sementara itu, ke 19 pasien positif Covid-19 dirawat di RS Doris Sylvanus Palangka Raya 14 orang, 3 orang dirawat di RS dr Murjani Sampit dan 2 orang dirawat di RS Sultan Imanudin Pangkalan Bun. (Baca juga: Rapid Test Corona, 9 Orang Dinyatakan Positif di Kota Semarang)

Sementara itu, untuk wilayah zona merah juga tidak mengalami perubahan, yakni Palangka Raya, Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat.

Sedangkan untuk zona kuning yakni Barito Timur, Barito Utara, Murung Raya, Kapuas, Pulang Pisau dan Katingan. Sedangkan zona hijau yakni Barito Selatan, Gunung Mas, Lamandau, Seruyan dan Sukamara.
(pur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top