alexametrics

Pulang dari Pesantren Alami Demam Tinggi, Santri Perempuan Diisolasi

loading...
Pulang dari Pesantren Alami Demam Tinggi, Santri Perempuan Diisolasi
Pulang dari Pesantren Alami Demam Tinggi, Santri Perempuan Diisolasi
A+ A-
MERANGIN - Alamai demam tinggi usai pulang dari Pesantren di Jawa Timur, Santriwati yang merupakan warga Merangin kini diisolasi di RSUD Bangko, sejak, Rabu (1/4/2020).

Informasi yang didapat, santri tersebut berjenis kelamin perempuan berinsial EA (14) warga Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi. EA pulang ke Merangin sejak beberapa hari terakhir, karena Pondok Pesantren (Ponpes) tempatnya menimba ilmu meliburkan seluruh santrinya.



Namun, setelah berada di rumahnya, EA mengalami demam disertai flu, sehingga dibawa ke Puskesmas Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan. Saat berada di Puskesmas, EA dianjurkan untuk dibawa ke RSUD Bangko.

Setelah berada di RSUD Bangko, EA langsung diisolasi di salah satu ruangan, namun hingga kini pihak keluarga belum mendapat keterangan resmi mengenai penyakit yang diidap oleh EA.

Jubir Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin Arief yang dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut, dan mengatakan kalau saat ini pasien masih diisolasi di RSUD Bangko. "Sekarang dirawat di ruang isolasi, juga sudah dilakukan Rapid Test Corona terhadap pasien," ungkap Arief.

Ketika ditanyakan, hasil Rapid Test Arief menyebutkan kalau Ia belum mengetahui hasilnya, karena belum mendapatkan laporan dari pihak RSUD. "Belum dapat info, nanti saya tanyakan dulu ke RSUD," ujar Arief.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak