alexametrics

Satgas Covid-19 Bengkulu Pulangkan 10 WNA asal Pakistan

loading...
Satgas Covid-19 Bengkulu Pulangkan 10 WNA asal Pakistan
Satgas Covid-19 Bengkulu Pulangkan 10 WNA asal Pakistan
A+ A-
BENGKULU - Satgas Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, memulangkan 10 Warga Negara Asing asal Pakistan. Kesemuanya diantarkan ke Kota Bengkulu sesuai permintaan Yayasan Nurud Dakwah yang menjadi penanggungjawab Jamaah, Kamis (19/3/2020).

Kepulangan 10 WNA merupakan langkah Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 serta memastikan tidak adanya aktifitas pengumpulkan massa. Diketahui kesepuluh WNA ini merupakan Jamaah Tablik yang telah 12 hari berkeliling di 4 Desa di Kabupaten Bengkulu Utara.



Setelah menjalani pemeriksan tes kesehatan oleh tim medis, 10 WNA ini bertolak ke Kota Bengkulu menggunakan mobil Dinas milik Pemkab setempat."Kami pastikan 10 WNA ini sehat. Sebelum ke Kota Bengkulu telah menjalani tes kesehatan oleh tim medis," kata Ketua Satgas Covid 19 Bengkulu Utara, DR. Haryadi.

Disisi lain, saat ini Satgas Covid 19 tengah melakukan pengawasan rombongan bus yang baru saja pulang usai melakukan ziarah dari luar Provinsi Bengkulu. Pemantauan juga dilakukan terhadap ASN Pemkab setempat berinisial KO, yang memiliki riwayat perjalanan Dinas ke Kementerian beberapa waktu lalu.

Satgas Covid 19 Bengkulu Utara memastikan, pihak Kesehatan dan Satgas yang tersebar di masing-masing Desa terus bergerak cepat melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemantauan selama 14 hari kedepan.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak