Waspada! Ini Lokasi Lima Warga Banten Positif Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 - 00:24 WIB
Waspada! Ini Lokasi Lima Warga Banten Positif Virus Corona
Waspada! Ini Lokasi Lima Warga Banten Positif Virus Corona
A A A
SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan sebaran lima pasien yang dinyatakan positif virus corona atau covid 19. Satu pasien di antaranya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

"Bahwa positif terkena virus corona lima orang warga Banten. Satu orang tinggal di kecamatan Kelapa Dua, satu orang di Kecamatan Curug (Kab Tangerang), satu orang Kecamatan Cileduk, dan satu orang Pondok Aren," ujar Wahidin melalui video resmi yang diunggah di akun instagram pribadinya @wh_wahidinhalim. Senin (16/3/2020) malam.

Dari lima pasien tersebut, kata Wahidin, satu orang di antaranya dari Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan pada sore tadi dilaporkan meninggal dunia. (Baca juga: 1 Pasien Positif Corona di Pondok Aren Meninggal Dunia)

Untuk itu, mantan Walikota Tangerang menghimbau kepada masyarakat Banten untuk tetap berada di rumah hingga wabah virus corona hilang.

"Untuk tinggal di rumah jangan keluar rumah bila tidak perlu. Hindari tempat-tempat umum dan tentunya memperbanyak asupan gizi agar kita tetap sehat," ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)