Sebelum Dibakar Suami di Kabin Truk, Eviana Kerap Dipukuli

Jum'at, 13 Maret 2020 - 18:09 WIB
Sebelum Dibakar Suami di Kabin Truk, Eviana Kerap Dipukuli
Sebelum Dibakar Suami di Kabin Truk, Eviana Kerap Dipukuli
A A A
BALIKPAPAN - Ternyata, sebelum dibakar suami sendiri di dalam kabin truk, Eviana Ros (30) kerap dipukuli. Fakta tersebut terungkap berdasarkan pengakuan Wa Ria, ibu kandung korban Eviana.

Menurut Wa Ria, pelaku Machrizal Pahlevi (40) suami korban selalu bertengkar dengan korban. Teman-teman korban sering melihat dia dipukuli pelaku.

“Mereka sering ribut. Dua minggu lalu saya dengar keduanya ribut, lalu anak saya dipukul di jalanan,” kata Wa Ria di Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Jumat (13/3/2020).

Wa Ria kadang bertanya ke anak sulungnya itu soal kekerasan yang menimpanya, namun tak pernah jujur. Padahal hampir semua teman dekat korban sudah melapor kepadanya. “Kata teman-temannya dia sering dipukul sama suaminya. Tapi dia tidak mau kasih tahu saya,” katanya.

Ayah korban, Udin Mukhlis, hanya bisa pasrah melihat kondisi Eviana yang kritis. Apalagi harapan hidupnya tinggal 30%. “Kata dokter tadi, dia sadar tapi dalam keadaan kritis. Dia juga tidak bisa bicara karena seluruh tubuhnya diperban. Kalau Allah menghendaki dia pasti sembuh,” kata Udin.

Sebelumnya, seorang wanita keluar dari kabin sebuah truk dalam kondisi terbakar pada Kamis (12/03/2020) sore. Peristiwa tersebut terjadi saat truk yang dikemudikan suaminya berhenti di tepi jalan di Jalan Manunggal, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Warga yang melihat peristiwa itu langsung berusaha menolong korban dari kobaran api yang menyelimutinya. Setelah padam, korban lalu dibawa ke rumah sakit. Sementar sang suami langsung kabur.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)