Bengkel Motor Kebakaran, Balita Perempuan Tewas Terpanggang

Kamis, 12 Maret 2020 - 10:31 WIB
Bengkel Motor Kebakaran, Balita Perempuan Tewas Terpanggang
Bengkel Motor Kebakaran, Balita Perempuan Tewas Terpanggang
A A A
BATAM - Kebakaran hebat melanda sebuah bengkel motor di dekat Bumi Perkemahan, Punggur, Nongsa, Batam, Rabu (11/3/20) malam. Akibatnya, seorang balita berusia 4 tahun berjenis kelamin perempuan jadi korban tewas dari kejadian ini.

Selain itu, juga ada kerugian materil yakni 6 unit sepeda motor yang sedang diperbaiki dibengkel tersebut, 2 kompresor angin dan 2 unit sepeda.

Kapolsek Nongsa AKP Ramadhanto mengatakan, dari keterangan saksi di lokasi mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 21.30 WIB saat Parlindungan Nainggolan yang merupakan orang tua korban melihat api korsleting. "Api tersebut diduga dari kulkas dan saksi berusaha memadamkan api dan mendobrak pintu kamar dimana saat itu korban sedang tidur," ujarnya.

Namun, karena api semakin membesar saksi akhirnya keluar dari rumah dan berusaha meminta tolong kepada masyarakat. Ketika mobil pemadam kebakaran sampai di TKP, saksi langsung mengambil selang pemadam berusaha memadamkan api untuk menyelamatkan anaknya. "Setelah api padam ditemukan jenazah korban di atas tempat tidur yang terbakar," ujarnya.

Korban menurut Danto saat ini masih shock. Pihaknya masih menunggu kondisi Parlindungan Nainggolan normal untuk meminta keterangan. "Belum bisa dimintai keterangan dari pemilik kios karena masih shock,” pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1814 seconds (0.1#10.140)