alexametrics

Penampakan Pengantin Pria di Bengkulu yang Ternyata Perempuan Tulen

loading...
Penampakan Pengantin Pria di Bengkulu yang Ternyata Perempuan Tulen
Penampakan Pengantin Pria di Bengkulu yang Ternyata Perempuan Tulen
A+ A-
BENGKULU UTARA - Foto pernikahan FT dan DS warga Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, bulan lalu sempat diunggah dimedia sosial, Sabtu (7/3/2020). (Baca: Heboh Pesta Pernikahan Batal karena Mempelai Prianya Ternyata Perempuan)

Dari hasil tangkapan layar telepon genggam milik sumber SINDOnews ini, DS mengenakan kebaya merah jambu dan sanggul berhiaskan bunga melati. Semetara FT mengenakan setelan jas hitam kemeja putih lengkap dengan peci hitam.



Diapit dua wanita dengan background hiasan bunga, foto ini diambil sekira pukul, 15.05 WIB, pada Rabu 26 Februari 2020. Unggahan dijejaring sosial ini mendapat 7 suka dengan 7 komentar.

Tidak terlihat kejanggalan dengan pernikahan ini. Namun semua berubah malam pertama, DS histeris saat mengetahui jika suaminya FT adalah seorang wanita tulen.

Meskipun permasalahan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, hingga saat ini, orang tua DS, masih terpukul atas peristiwa pernikahan sejenis yang alami putrinya.

"Pihak keluarga masih terpukul atas peristiwa pernikahan itu mas. Kejadian persisnya kami juga tidak tau. Kalo mengikuti prosedur yang resmi pasti tidak akan terjadi," kata Kepala Desa Bukit Makmur, Hartono.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak