Tahu Suaminya Bukan Pria, Mempelai Perempuan Histeris saat Malam Pertama

Rabu, 04 Maret 2020 - 22:08 WIB
Tahu Suaminya Bukan Pria, Mempelai Perempuan Histeris saat Malam Pertama
Tahu Suaminya Bukan Pria, Mempelai Perempuan Histeris saat Malam Pertama
A A A
BENGKULU UTARA - Mengetahui suaminya bukan seorang pria, DS, warga Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menangis saat malam pertama, Rabu (4/3/2020). (Baca: Heboh Pesta Pernikahan Batal karena Mempelai Prianya Ternyata Perempuan)

"Setelah dinikahkan bawah tangan (siri) oleh bapaknya. Mempelai wanitanya nangis di malam pertama, mungkin bingung. Iya, akhir bulan lalu, sekitar hari Rabu kejadiannya," kata Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun, Indra Gunawan.

Berbekal keterangan putrinya, pihak keluarga dan warga desa setempat menelusuri identitas FT dengan melacak kekediamannya di Kota Bengkulu. Keterangan yang didapat dari keluarga, FT merupakan seorang wanita.

Rencana pesta pernikahan yang telah dipersiapkan pihak keluarga DS, harus kandas. Selain undangan dan panggung hiburan, sejumlah sarana penunjang gelaran pesta pernikahan dikabarkan telah dipersiapkan oleh pihak keluarga untuk pernikahan DS.

"Sudah selesai dengan cara kekeluargaan. Kedua keluarga sudah bertemu dan saling memaafkan atas peristiwa ini," tutur Rajib, salah satu Kepala Dusun, Desa Suka Makmur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)