Di Bali, Turis Asing tanpa Identitas Tewas Ditelan Ombak

Rabu, 04 Maret 2020 - 20:48 WIB
Di Bali, Turis Asing tanpa Identitas Tewas Ditelan Ombak
Di Bali, Turis Asing tanpa Identitas Tewas Ditelan Ombak
A A A
DENPASAR - Seorang turis asing tewas setelah dihantam ombak di perairan Nusa Penida, Bali, Rabu (4/3/2020). Hingga kini belum diketahui identitas turis asing tersebut.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Komang Reka Sanjaya mengatakan, jenasah korban saat ini dititipkan di RS Pratama. "Kita masih cari identitasnya," kata Kapolsek.

Dia menjelaskan, wisatawan asing berjenis kelamin laki-laki itu tewas saat berenang di Pantai Atuh, Desa Pejukutan, sekitar pukul 11.00 WITA.

Menurut sejumlah saksi, korban berenang ke tengah karena air laut saat itu surut. Namun tiba-tiba ombak besar datang menghantam dan menyeret tubuhnya. Korban sempat melambaikan tangannya saat digulung ombak. Warga dan wisatawan yang melihat kejadian itu segera memberi pertolongan.

Meski berhasil ditarik ke daratan, korban saat itu sudah tidak sadarkan diri. Saat dievakuasi ke rumah sakit, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Sanjaya meminta wisatawan yang merasa kehilangan anggota keluarga atau temannya segera melapor. "Kita juga sedang mencari tempat menginap korban," ujarnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7068 seconds (0.1#10.140)