alexametrics

Belajar di Kampung Inggris Pare Kediri, Global English Luluskan Ratusan Siswa ke LN

loading...
A+ A-
KEDIRI - Kampung Inggris di Pare, Kediri, Jawa Timur dikenal sebagai tempat belajar Bahasa Inggris yang paling eksis di Indonesia. Salah satu kursusan terbaik Global English berhasil meluluskan ratusan siswa ke luar negeri (LN).

Siswa Global English tidak hanya dididik bisa berbahasa Inggris dengan lancar secara lisan maupun tulisan. Namun, mereka juga mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri.

"Ratusan lulusan Global English berhasil meraih beasiswa kuliah ke luar negeri," ujar Agus Tri Winarso, CEO Global English dalam keterangannya.



Sejak berdiri 11 tahun lalu, Global English sudah memiliki 85 ribu lulusan. Selama ini, lulusan Global English telah banyak yang diterima perguruan tinggi di Inggris, Belanda, Tiongkok, Turki, Mesir, Australia, dan Italia. Artinya, lulusan Global English telah tersebar hingga ke lima benua.

Keberhasilan ratusan lulusan Global English mendapat beasiswa kuliah ke mancanegara ini menjadi bukti bahwa pendidikan di Global English berkualitas. Sumber daya manusia (SDM) pengajar di Global English profesional dan berkualitas. Sebelum direkrut sebagai pengajar, tim seleksi GE melakukan serangkaian tes. Kemudian, kurikulum dan kegiatan belajar mengajar di Global English mendukung.

"Ini semua untuk mencetak lulusan yang siap go international," tegas Agus.

Yang menarik saat ini, Global English memiliki 45 program. Padahal, awalnya hanya ada dua program, yaitu speaking dan pronunciaton. Kemudian, Global English juga dipercaya sebagai fasilitator resmi untuk penyelenggaraan official test TOEFL dan IELTS serta pelatihan bahasa Inggris untuk masyarakat. Global English juga merupakan satu-satunya lembaga yang ditunjutk sebagai tempat test IELTS di Kampung Inggris Pare.

Untuk mempertahankan kualitas belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Global English juga membuat program pelatihan Pecel Baris (Pekan Ceria Latih Bahasa Inggris). Program Pecel Baris merupakan bentuk kepedulian Global English terhadap Kampung Inggris Pare. Dalam program Pecel Baris ini Global English memberikan pelatihan bahasa inggris secara gratis kepada peserta yang merupakan pedagang kaki lima, pramuniaga, driver ojol, dan warga sekitar Kampung Inggris. Jumlah peserta mencapai ratusan orang.

Dengan adanya program Pecel Baris ini Global English berharap, program itu bisa membuat masyarakat Kampung Inggris bisa berbahasa Inggris. Sehingga, dalam komunikasi sehari-hari, mereka menggunakan bahasa Inggris. Hal ini akan mendukung kegiatan belajar mengajar di Kampung Inggris. Dan karena prestasi, inovasi dan kepeduliannya Global English dua kali berhasil meraih penghargaan sebagai lembaga non-formal berkualitas dan lembaga paling inovatif di Kampung Inggris Pare dari salah satu media massa ternama di Kediri.

Global English bertekad untuk mencetak lulusan yang jago bahasa Inggris, berwawasan global dan berhasil meraih mimpinya untuk mendapatkan besiswa di LN.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top