Kerap Incar Perempuan sebagai Korban, Dua Begal Sadis Ditangkap

Minggu, 23 Februari 2020 - 07:08 WIB
Kerap Incar Perempuan sebagai Korban, Dua Begal Sadis Ditangkap
Kerap Incar Perempuan sebagai Korban, Dua Begal Sadis Ditangkap
A A A
SULAWESI SELATAN - Dua pelaku pembegalan perempuan yang meresahkan warga dibekuk anggota Polsek Pitumpanua Resort Wajo saat tidur di rumahnya di Bulu Siwa, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Sabtu (22/2/2020) malam.

Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman P menjelaskan, keduanya ditangkap berdasarkan informasi dari warga yang menyatakan pelaku berada di rumahnya. ”Pelaku melakukan aksinya di tiga tempat. Dalam aksinya para pelaku merampas ponsel korbannya dengan gunakan motor. Saat ini barang bukti dua ponsel hasil pembegalan diamankan petugas,” ujarnya, Minggu (23/2/2020).

Dalam melancarkan aksinya, kata dia, kedua pelaku memepet motor korban yang umumnya adalah perempuan. “Saat ini, keduanya mendekam di sel tahanan Mapolsek Pitumpanua. Keduanya terancam pasal 365 dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara,” ujarnya.

Sementara itu, di hadapan petugas, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Mereka yang menjadi korban umumnya adalah perempuan yang sedang naik motor. Hasil penjualan ponsel tersebut nantinya digunakan untuk beli narkoba.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)