DPD Partai Gerindra Banten Beri Sinyal Dukung Azizah

Minggu, 16 Februari 2020 - 16:53 WIB
DPD Partai Gerindra Banten Beri Sinyal Dukung Azizah
DPD Partai Gerindra Banten Beri Sinyal Dukung Azizah
A A A
SERANG - Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, Pilkada Serentak 2020 di Banten sangat menarik dan menantang, terutama Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Partai politik kinipun mulai mengerucutkan pilihan untuk kandidat calon wali kota yang akan diusung.

Partai Gerindra tertarik untuk memajukan Siti Nur Azizah, puteri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin itu sebagai bakal calon wali kota Tangsel.

"Azizah juga kani nilai intens melakukan komunikasi dan tak pernah absen di setiap tahapan penjaringan yang dilakukan Gerindra," ujar Andra dalam keterangan pers yang dikirim Minggu (16/2/2020).

Dia menjelaskan bahwa saat ini tahapan sudah memasuki wilayah DPD dan nama Siti Nur Azizah menjadi salah satu kandidat yang cukup tinggi keseriusannya mengikuti tahapan.

Meski begitu Partai Gerindra masih butuh 2 kursi DPRD Tangsel untuk mencapai 10 kursi yang menjadi syarat mengusung calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Tangsel.

“Sekarang ini rekomendasi perlu diselaraskan dengan mitra-mitra koalisi nanti dengan siapa nomor 1 dan siapa nomor 2 dan banyak faktor lain. Nah ini masih perlu waktu untuk membahasnya,” katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)