Bupati Natuna Bersyukur Observasi WNI Terkait Virus Corona Berjalan Baik

Minggu, 16 Februari 2020 - 09:48 WIB
Bupati Natuna Bersyukur Observasi WNI Terkait Virus Corona Berjalan Baik
Bupati Natuna Bersyukur Observasi WNI Terkait Virus Corona Berjalan Baik
A A A
NATUNA - Masyarakat Natuna menyampaikan rasa syukur karena pelaksanaan observasi WNI yang dievakuasi dari China terkait virus Corona, telah selesai dan berjalan lancar.

“Kita bersyukur atas observasi yang sudah berlangsung 14 hari kemarin berjalan lancar dan sudah kembali ke daerahnya masing-masing,” ujar Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada malam syukuran dan apresiasi tim kemanusiaan pelepasan WNI dari Wuhan dengan masyarakat Natuna, di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (15/2/2020) malam.

Bupati berharap kegiatan obvervasi selama 14 hari ini dapat membuahkan hasil yang baik. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BNPB dan Menko PMK atas jerih payahnya untuk saudara kita dan untuk Natuna,” kata Abdul. (Baca juga: Kepala BNPB: Natuna yang Ramah, Menyelamatkan Bangsa)

Sementara itu, Ketua DPRD Natuna menyampaikan, ibarat sedang terkena bencana, semua berlangsung cepat sehingga sempat terjadi kesalahpahaman di masyarakat.

“Yang penting Natuna jangan dilupakan, Karena dari Natuna Selamatkan Indonesia dan dari Natuna Sehatkan Bangsa” ucap Andes Putra.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)