SMK Nasional dan SMK Nusantara Tawuran di Jalur Pantura, 1 Luka Parah

Kamis, 13 Februari 2020 - 09:28 WIB
SMK Nasional dan SMK Nusantara Tawuran di Jalur Pantura, 1 Luka Parah
SMK Nasional dan SMK Nusantara Tawuran di Jalur Pantura, 1 Luka Parah
A A A
CIREBON - Aksi tawuran pelajar kembali pecah di Jalur Pantura Plered, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (13/2/2020) siang. Tawuran tersebut terjadi antara pelajar dari SMK Nasional melawan pelajar SMK Nusantara.

Aksi saling lempar batu dan kayu pun tak dapat dihindarkan meski warga sudah berusaha melerai dan meredam tawuran yang membuat macet pantura tersebut.

Akibat tawuran ini, salah seorang pelajar dari SMK Nasional mengalami luka serius dan sempat terkapar di pinggir jalan. Pelajar tersebut mengalami luka di bagian kepala, lengan dan kaki akibat lemparan batu dan terjatuh dari kendaraan truk gandeng omprengan. Pelajar tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Plered untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, pihak kepolisian dari Sektor Plered yang melakukan patroli langsung mengurai aksi tawuran tersebut. Petugas juga melakukan pengamanan dan mengecek kondisi korban yang terluka. "Dari hasil penyelidikan sementara, tawuran dipicu aksi serangan yang dilakukan pelajar SMK Nasional terhadap SMK Nusantara," ujar Kapolsek Plered AKP Komar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2136 seconds (0.1#10.140)