alexametrics

Seorang Turis Tumbang di Bandara Ngurah Rai Bali, Sempat Diduga Corona

loading...
A+ A-
DENPASAR - Video seorang turis tumbang di Bandara Ngurah Rai, Bali viral di media sosial (medsos), Rabu (12/2/2020). Wisatawan itu sempat dicurigai terkena virus Corona.

Dalam video, turis laki-laki itu tergeletak di lantai sambil kesakitan memegangi bagian pinggangnya. Dia ditemani seorang wanita yang diduga istri dan kedua anaknya. (Baca juga: Cegah Virus Corona, Penerbangan Wuhan ke Bali Ditutup 10 Hari)

Sejumlah petugas juga berada di lokasi. Sebagian mengenakan masker dan sebagian lagi tidak. Mereka seperti sedang berdiskusi untuk menangani turis itu.



Video itu juga disertai caption "Seorang wisatawan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tiba-tiba jatuh pingsan, Selasa (11/2/2020) malam. Kondisi wisatawan tersebut membuat orang di sekitarnya merasa was-was karena takut wisatawan tersebut terkena virus Corona."

Menanggapi video itu, Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim menyatakan bahwa turis yang jatuh itu tidak terkena virus Corona. "Dia juga tidak pingsan," tandasnya.

Menurutnya, wisatawan asal Korea Selatan itu hanya menderita back pain alias sakit pinggang. "Yang bersangkutan sudah dievakuasi ke rumah sakit," katanya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top