ACC Beri Pengobatan Gratis untuk Warga Cirebon

Kamis, 06 Februari 2020 - 12:49 WIB
ACC Beri Pengobatan Gratis untuk Warga Cirebon
ACC Beri Pengobatan Gratis untuk Warga Cirebon
A A A
CIREBON - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, berbagi ‘Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis’ untuk masyarakat Cirebon.

Kegiatan pengobatan gratis yang bekerja sama dengan organisasi nirlaba Filantra ini, dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2020 bertempat di Kantor ACC Cirebon Jalan Brigjen Dharsono No 84 Cirebon.

“Kami mengadakan pengobatan gratis yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC karena kami sadar bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu kami membantu warga di sekitar kantor ACC Cirebon ini untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis agar warga dapat terus melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik,” ujar Budiman Branch Manager ACC Cirebon.

Kegiatan ‘Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis’ ini dibuka dengan sambutan oleh Branch Manager ACC Cirebon Budiman. Setelah itu warga diberikan penyuluhan kesehatan dengan tema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Pada kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini warga diberikan layanan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kolesterol dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter. Warga juga mendapatkan obat-obatan gratis sesuai resep dokter serta makanan tambahan.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis merupakan salah satu ragam kegiatan CSR ACC di bidang kesehatan. ACC memiliki 4 pilar kegiatan CSR yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan UMKM yang selaras dengan kegiatan CSR Grup Astra. Kegiatan CSR ACC ini merupakan salah satu upaya untuk menjalankan misi ACC yaitu ‘To Promote Credit for A Better Living’.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)