Medsos Berujung Petaka, Dua Bunga Desa Kehilangan 'Mahkota'

Selasa, 04 Februari 2020 - 11:18 WIB
Medsos Berujung Petaka, Dua Bunga Desa Kehilangan Mahkota
Medsos Berujung Petaka, Dua Bunga Desa Kehilangan 'Mahkota'
A A A
CIREBON - Dua gadis belia yakni AA dan RA harus rela menyerahkan mahkota pada dua Pemuda yang dikenalnya di media sosial yakni FF dan W. Meski hubungan terlarang itu didasari cinta, namun polisi membekuk kedua lelaki pengangguran tersebut atas laporan orang tua si gadis yang masih di bawah umur.

Dan untuk waktu yang lama, sepertinya kedua pemuda yang telah memetik manisnya madu dari bunga desa yang baru mekar itu, akan merasakan pahitnya kehidupan di balik penjara.

Kasus ini terbongkar, saat orang tua salah satu si gadis menemukan bercak darah di pakaian korban. Awalnya orang tua korban menduga itu adalah darah menstruasi, namun setelah ditanyakan, korban mengaku telah melakukan hubungan intim dengan lelaki yang dikenalnya di media sosial.

Tak terima, orang tua korban pun melaporkan kejadian itu kepada polisi. "Modus yang digunakan tersangka dalam kasus ini adalah merayu korban dan akan bertanggung jawab. Berawal kenal dari media sosial, tersangka pun akhirnya pacaran hingga mempunyai hubungan asmara dengan korban dan tega menyetubuhi korban," ujar AKP Anton, Kasat Reskrim Polresta Cirebon.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1597 seconds (0.1#10.140)