Kesurupan, Anak Bunuh Ayah Kandung di Sumatera Barat

Rabu, 15 Januari 2020 - 02:07 WIB
Kesurupan, Anak Bunuh Ayah Kandung di Sumatera Barat
Kesurupan, Anak Bunuh Ayah Kandung di Sumatera Barat
A A A
TANAH DATAR - Rinaldi alias Labay (50) tega menghabisi nyawa ayah kandungnya Anas menggunakan senjata tajam di Tanah Datar, Sumatera Barat. Dugaan sementara pelaku melakukan dalam keadaan kesurupan karena dalam beberapa hari terakhir sudah memperlihatkan perilaku yang aneh.

Salah seorang keluarga korban dan pelaku, Zulkifli mengatakan, selama ini pelaku tinggal serumah dengan korban. Sejak beberapa hari terakhir, perilaku pelaku terlihat aneh seperti orang kesurupan.

Keluarga berinisiatif mengobati korban dengan tenaga paranormal. Sejak diobati paranormal/ pelaku sempat tenang hingga hari terakhir pengobatan terlihat sudah ada perubahan. Saat kejadian keluarga bermaksud mengantar pulang paranormal yang mengobati dan meninggalkan pelaku dengan korban di rumah tanpa ada rasa curiga.

“Sebelum aksi pembunuhan, pelaku sempat memandikan dan memberikan minum ayahnya. Namun siang harinya pelaku tiba-tiba mengamuk dan membunuh korban yang tengah tidur di kursi panjang,” kata Zulkifli kepada MNC Media, Selasa (14/1/2020).

Tidak sampai disitu, pelaku kemudian menggendong korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa keluar rumah dan beberapa anggota tubuh hilang dimutilasi. Mengetahui kejadian tersebut/ warga langsung mengamankan pelaku dan menyerahkan ke pihak kepolisian yang datang ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, AKP Hidup Mulya mengatakan, pihak keluarga membenarkan kalau saat kejadian pelaku dalam kondisi tidak sadar.”Keluarga tidak menduga pelaku tega menghabisi nyawa ayah kandung,” ujarnya. Saat ini pelaku dibawa ke RS Jiwa untuk mendapatkan perawatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2464 seconds (0.1#10.140)