Viral, Pria Ngaku Aparat Merokok di SPBU Ngamuk Direkam Warga

Kamis, 02 Januari 2020 - 16:41 WIB
Viral, Pria Ngaku Aparat Merokok di SPBU Ngamuk Direkam Warga
Viral, Pria Ngaku Aparat Merokok di SPBU Ngamuk Direkam Warga
A A A
KABUPATEN DAIRI - Seorang pria pengendara Toyota Calya nopol BK 1147 HAN mengamuk saat direkam warga netizen akibat ulahnya yang membahayakan masyarakat merokok di SPBU No 14 222 239 di Jalan Pak-Pak, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (02/01/2019).

Pria tersebut merokok persis di depan pompa pengisian bahan bakar jenis premium, yang bisa mengakibatkan kebakaran dan ledakan dahsyat saat terjadinya antrean padat yang disesaki pengendara yang sedang melakukan pengisian bahan bakar.

Pria yang mengaku oknum anggota itu, yang mengetahui dirinya di rekam oleh netizen bukan malah merasa bersalah atas api rokok yang ada di tangannya, justru melakukan penyerangan yang membabi buta kepada warga netizen yang memvideokannya.

Pelaku meminta rekaman video itu dihapus. "Saya anggota, hapus video itu atau pecah kau ku buat," ujarnya sembari mencekik warga hingga terjadi keributan di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pria misterius yang hampir membahayakan ratusan nyawa masyarakat Sidikalang, Kabupaten Dairi.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)