Geger, Istri Lurah di Singkawang Tewas Mengenaskan

Senin, 30 Desember 2019 - 12:32 WIB
Geger, Istri Lurah di Singkawang Tewas Mengenaskan
Geger, Istri Lurah di Singkawang Tewas Mengenaskan
A A A
SINGKAWANG - Suasana haru menyelimuti rumah duka Lurah Sagatani M Naziri di gang Lereng Bukit, Jalan Bukit Tiga, Kecamatan Singkawang Selatan, Kalimantan Barat, Senin (30/12/2019) pagi.

Pasalnya, istri Lurah bernama Agustini ini tewas dengan cara tidak wajar atau diduga menjadi korban pembunuhan yang terjadi pada Minggu (29/12/2109) malam.

Satu persatu, kerabat Lurah Sagatani datang ke rumah duka termasuk Wali Kota Singkawang Tjahi Chui Mei turut datang untuk berbela sungkawa.

M Naziri mengungkapkan, istrinya tewas diduga korban pembunuhan, lantaran ada luka di leher. Selain itu, barang-barang di dalam rumah begitu berantakan.

Dikatakan, saat itu ia bserta istri dan anaknya hendak berbelanja di Mal Singkawang, namun saat berbelanja bersama sempat terjadi pertengkaran. Kemudian istrinya minta diantar pulang ke rumah. Sementara lurah sagatani kembali ke pasar untuk bertemu temannya yang sudah menunggu.

Saat kembali pulang ke rumah sekitar pukul 22.30 WIB, Naziri meminta anaknya untuk membuka pintu, dan tiba-tiba anaknya berteriak, lantaran melihat istrinya bersimbah darah dan tidak beryawa lagi. "Saya berharap aparat kepolisian mengusut tuntas, karena istrinya saya tewas tidak wajar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)