Rebutan Pangkalan, Tukang Ojek di Sumsel Duel hingga Tewas

Rabu, 27 November 2019 - 10:34 WIB
Rebutan Pangkalan, Tukang Ojek di Sumsel Duel hingga Tewas
Rebutan Pangkalan, Tukang Ojek di Sumsel Duel hingga Tewas
A A A
PRABUMULIH - Dua tukang ojek di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), terlibat duel maut hingga salah satunya tewas di Simpang SPBU Tugu Kecil Prabumulih, Selasa (26/11) siang. Leo Febri (32) tewas setelah dadanya ditusuk pisau oleh Rojaya alias Jay. Pada saat kejadian, warga tidak berani melerai karena takut jadi korban salah sasaran.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman, mengatakan duel terjadi diduga dipicu rebutan wilayah pangkalan ojek. "Kami sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Pelaku sudah kita amankan di Polres Prabumulih. Korban sempat diberikan penanganan medis di rumah sakit, namun meninggal karena luka tusuk di bagian dada dan perutnya," ujar AKP Abdul Rahman.

Pelaku Jay tinggal di Jalan Angkatan 45, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,diketahui bukan ojek yang mangkal di pangkalan tempat korban biasa mangkal. Sehingga, korban mencoba menegur pelaku dan terjadilah cekcok mulut di antara keduanya. Namun tak lama, pelaku Jay kembali ke lokasi pangkalan ojek, lalu menghampiri korban. Melihat itu, korban mendekati pelaku dan terjadilah duel sengit yang berakhir dengan tewasnya korban.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)