PAUD Buleleng Terima CSR dari BPD Bali

Selasa, 29 Oktober 2019 - 10:55 WIB
PAUD Buleleng Terima CSR dari BPD Bali
PAUD Buleleng Terima CSR dari BPD Bali
A A A
SINGARAJA - Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Kabupaten Buleleng menerima bantuan Corporate Social Responsibility ( CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Singaraja. Bantuan CSR yang diserahkan berupa perlengkapan sarana belajar untuk PAUD Buleleng seperti kursi dan meja.

Penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara dari BPD yang dilakukan oleh Kepala BPD Bali Cabang Singaraja, Made Sudarma dan dari pihak PAUD Kabupaten Buleleng ditandatangani oleh Bunda Paud Kabupaten Buleleng, Aries Sujati Suradnyana. Penyerahan simbolis tersebut dilakukan dalam rangkaian Lomba Penilaian Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan berprestasi tingkat Kabupaten di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Selasa (29/10/2019).

Kepala BPD Bali Cabang Singaraja, Made Sudarma menerangkan, dalam bentuk partisipasi membangun Buleleng, BPD Bali memberikan bantuan kepada PAUD Buleleng dalam bentuk CSR yang tujuannya untuk ikut serta memajukan pendidikan khususnya anak usia dini dan juga membantu mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas ke depan.

Bantuan CSR dengan total nilai Rp45.000.000 tersebut berupa perlengkapan belajar seperti meja dan kursi di masing-masing PAUD. Pihaknya juga mengharapkan, dengan bantuan ini, ke depan anak-anak didik bisa mengikuti pelajaran dengan nyaman serta dapat meraih prestasi yang gemilang untuk Buleleng. “Mudah-mudahan melalui pendidikan yang diberikan kepada anak sejak dini yang terdapat dalam program PAUD, Buleleng bisa menciptakan dan memiliki masa depan SDM yang unggul dan tangguh, “ jelasnya.

Ketua Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, Aries Sujati Suradnyana dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada BPD Bali Cabang Singaraja atas partisipasinya dalam membangun Buleleng khususnya dalam pendidikan PAUD di Buleleng. Pengembangan PAUD di Buleleng melibatkan peranan dari Pemerintah, CSR, dan Masyarakat. “Ketiga lini tersebut harus kita gerakkan, kalau berharap dari pemerintah saja tentu belum bisa,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir pula Wakil Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, Ny.Ayu Wardhani Sutjidra, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Buleleng, Gede Darmaja, para Camat se-Kabupaten Buleleng serta Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Buleleng.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)