Hati-Hati.....Saya Copet, Masih Ada 5 Teman Saya Juga Copet

Minggu, 27 Oktober 2019 - 20:49 WIB
Hati-Hati.....Saya Copet, Masih Ada 5 Teman Saya Juga Copet
Hati-Hati.....Saya Copet, Masih Ada 5 Teman Saya Juga Copet
A A A
SERANG - "Hati-hati, saya copet di Banten. Hati-hati, teman saya masih ada lima orang lagi di sini," kata DP (39) copet perempuan menggunakan pengeras suara seusai tertangkap tangan mencopet di dalam kawasan objek wisata religi Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Minggu (27/10/2018).

Aksi DP kepergok petugas kemanan saat akan mencuri barang berharga di dalam tas milik Mimin Santika (28), wisatawan lokal asal Tangerang. Usai diamankan, pelaku diarak keliling kawasan masjid Banten Lama. Pelaku mengatakan menggunakan pengeras suara bahwa dia copet dan meminta pengunjung waspada karena masih ada lima rekannya yang berkeliaran.

Kapolsek Kasemen AKP Cueib membenarkan peristiwa percobaan pencurian di dalam kawasan Masjid Banten Lama. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek guna proses pemeriksaan lebih lanjut. "Memang informasinya sempat diarak keliling masjid. Kita amankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan bersama korbanya," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku belum sempat mengambil barang milik korbannya, namun aksinya diketahui terlebih dahulu oleh petugas keamanan. "Berdasarkan keterangan korban, barang yang ada didalam tas tidak ada yang hilang. Jadi, belum ada barang yang berpindah tangan," kata Kapolsek.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)