Jaga Kelestarian, Prajurit Ini Siapkan Lubang untuk Penanaman Pohon

Minggu, 27 Oktober 2019 - 12:46 WIB
Jaga Kelestarian, Prajurit Ini Siapkan Lubang untuk Penanaman Pohon
Jaga Kelestarian, Prajurit Ini Siapkan Lubang untuk Penanaman Pohon
A A A
SAROLANGUN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian alam, beberpa prajurit TNI membuat lubang untuk penanaman pohon. Kegiatan itu dilakukan di sekitar kawasan terpadu Suku Anak Dalam Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Sabtu (26/10/19).

Dimana lokasi tersebut menjadi tempat dilakukan rangkaian penutupan TMMD Reguler ke 106 tahun 2019 Kodim 0420/Sarko tanggal 31 Oktober 2019.

Danramil Sungai Manau Kapten Inf. David W Sinaga menegaskan, pembuatan lubang ini yang nantinya akan ditanam pohon penghijauan secara simbolis oleh Inspektur upacara dilanjutkan tamu-tamu undangan lainnya.

"Hal ini harus dipersiapkan secara maksimal untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan itu, yang natinya pohon dapat menghijaukan sekitar kawasan terpadu SAD," ujar David.

Dikatakan, personel sudah dibagi tugas menyiapkan rangkaian acara penutupan tersebut. " Diharapkan program ini dapat berjalan sesuai rencana, untuk mendukung program pemerintah dalam pemerataan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat serta melestarikan alam," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)